Suzuki buktikan kemampuan Nex di ajang matic race



Sumber :

| Minggu, 11 Mei 2014 12:51

Motor Suzuki - Tahun 2014 Suzuki mencoba bangkit kembali dalam ajang balap motor dengan menerjunkan tim balap untuk beberapa kelas bergengsi di ajang balap nasional. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan tim balap kelas underbone, kali ini Suzuki memperkenalkan secara resmi tim balap motor matic nasional.

Lahirnya tim balap matic Suzuki tidak terlepas dari pesatnya kegiatan kejuaraan balap motor di Indonesia tahun 2014 khususnya di ajang balap motor matic. Hal ini menjadi momen yang tidak disia-siakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencoba untuk ikut berpartisipasi dan mengembangkan kejuaraan Balap Motor Matic Race dengan membentuk tim balap motor matic Suzuki.

Tim Matic Race yang digandeng oleh PT SIS adalah Suzuki Elpra Racing Team dengan pebalap Fery Ocktane Ferdian, Sabrina Sameh, dan Dedi Kumohon.

Di tahun 2014 Suzuki Elpra Racing Team akan fokus untuk mengembangkan mesin motor Suzuki Nex 115 cc yang akan digunakan untuk mengikuti kejuaraan Balap Motor Matic Race. Fery Ocktane Ferdian, Sabrina Sameh dan Dedi Kumohon akan turun di kelas matic 115cc dan kelas matic 130cc. Adapun kejuaraan Balap Motor yang akan diikuti meliputi seri Kejurnas The Master Of Matic Race 2014, Kejuaraan Daerah Balap Motor Jawa Barat 2014, dan seri Open Road Matic Race 2014.

'PT Suzuki Indomobil Sales benar-benar serius untuk kembali ke dunia racing baik itu di tingkat lokal maupun nasional. Hal ini kami buktikan dengan Suzuki menjadi pelopor pertama ATPM yang mensupport dan ikut di ajang Kejuaraan Balap Motor Matic Race. Kali ini kami menggandeng team Elpra Racing yang memang secara prestasi dari 3 tahun terakhir sangat baik di ajang Matic Race. Tahun ini Suzuki bersama Elpra racing akan mendevelop Suzuki Nex 115cc,' beber Endro Nugroho, Deputy Head Sales & Marketing 2W PT SIS.

Pelibatan pebalap wanita Sabrina Sameh oleh tim Suzuki lantaran gadis yang juga foto model ini punya kemampuan balap yang mengagumkan dan cukup berpengalaman di ajang balap road race maupun drag bike. 'Merupakan tantangan tersendiri menggunakan pembalap wanita (Sabrina Sameh), tapi kami sangat yakin dengan kemampuan Sabrina dan Suzuki Nex,' yakin Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT SIS.

'Kebanggaan bagi saya juga tim Suzuki Elpra bahwa ATPM mau mensupport tim privater. Saya akan berusaha maksimal untuk bisa berprestasi bersama Suzuki Nex tahun 2014 ini,' kata Sabrina Sameh.

(kpl/nzr/abe)

Original Post by: http://www.merdeka.com/otomotif/suzuki-buktikan-kemampuan-nex-di-ajang-matic-race.html

Source : http://www.merdeka.com/otomotif/suzuki-buktikan-kemampuan-nex-di-ajang-matic-race.html

0 komentar:

Posting Komentar