Apakah Kawasaki 24 jam berlaku di luar area?



Sumber :

| Kamis, 15 Mei 2014 13:21

Motor Kawasaki - Kawasaki Motor Indonesia menawarkan program bernama Road Kawasaki Service yang bersiap membantu pengguna Kawasaki 250 cc ke atas. Program yang bersifat pertolongan ringan ini berlaku 24 jam di wilayah Jabodetabek dan Serang.

Lantas bagaimana jika pengguna Kawasaki mengalami kecelakaan di luar wilayah itu? Dewi Septianti Deputy Departement Head Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia mengatakan bahwa mereka akan tetap memberi bantuan.

'Karena ini merupakan produk yang baru karena ini baru trial. Tetapi jika nanti terjadi kecelakaan di luar area yang kami cover, tentu saja akan kami cover lewat asuransi tentunya, apabila mereka (beli motor) lewat kredit atau juga bisa menghubungi dealer-dealer terdekat.'

Stres saat touring kala biker mengalami kerusakan motor menjadi satu dari sekian alasan mengapa Kawasaki akhirnya menelurkan program servis 24 jam bagi motor 250 cc ke atas produksinya.

Program ini sendiri baru berlaku pada 1 Mei dan hanya untuk konsumen yang membeli mulai tanggal 1 April lalu.

Layanan hasil kerja sama dengan PT JBR ini bersifat pertolongan pertama kelas ringan, antara lain ban bocor, bensin habis dan jauh dari pom bensin, atau transportasi ketika terjadi kerusakan.

Pelayanan bersifat cuma-cuma atau gratis karena biaya akan ditalangi oleh Kawasaki Motor Indonesia secara langsung. Pelayanan pun akan berlaku selama satu tahun penuh setelah pembelian.

(kpl/nzr/rd)

Original Post by: http://www.merdeka.com/otomotif/apakah-kawasaki-24-jam-berlaku-di-luar-area.html

Source : http://www.merdeka.com/otomotif/apakah-kawasaki-24-jam-berlaku-di-luar-area.html

0 komentar:

Posting Komentar