Jelang MotoGP Prancis, Marquez Perpanjang Kontrak





VIVAbola - Kabar baik menyelimuti Repsol Honda jelang Grand Prix MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, akhir pekan nanti. Tim asal Jepang itu sukses mengikat pembalap andalannya, Marc Marquez, lebih lama.

Juara MotoGP 2013 itu baru saja menandatangani kontrak baru bersama Repsol Honda. Kontrak itu akan membuat Marquez bertahan di Repsol Honda hingga 2016 mendatang.

'Saya sangat senang untuk mengumumkan kontrak baru dengan HRC. Saya selalu bermimpi soal menjadi bagian dari tim Repsol Honda. Dan terima kasih Honda telah mewujudkan mimpi saya sejak 1,5 tahun yang lalu,' kata Marquez seperti dilansir Crash.net.

Pembalap asal Spanyol itu kemudian menuturkan kisahnya bersama Repsol Honda. Mantan juara Moto2 itu mengaku tak pernah berkhayal bisa menjadi juara pada debutnya di MotoGP.

'Saya tak pernah membayangkan bisa mencapai apa yang telah kami lakukan,' ujar Marquez.

Honda senang bisa mempertahankan Marquez untuk dua musim ke depan. Ini memang menjadi ambisi Honda yang ingin mempertahankan pembalap andalannya tersebut. Terkait kontrak baru yang dilakukan pada awal musim, Repsol Honda menilai itu hal yang biasa.

'Sangat natural untuk memperbaharui kontrak, bahkan jika dilakukan di awal musim,' jelas Wakil Presiden HRC, Shuhei Nakamoto.

Yang menjadi perhatian sekarang adalah nasib rekan setim Marquez, Dani Pedrosa. Banyak rumor menyebut bahwa Pedrosa tak akan dipertahankan oleh Repsol Honda. Beberapa media bahkan menyebut bahwa Repsol Honda ingin menduetkan Jorge Lorenzo dengan Marquez, musim depan. (one)

Anda harus login untuk mengirimkan komentar



Original Post by: http://sport.news.viva.co.id/news/read/504578-jelang-motogp-prancis--marquez-perpanjang-kontrak

Source : http://sport.news.viva.co.id/news/read/504578-jelang-motogp-prancis--marquez-perpanjang-kontrak

0 komentar:

Posting Komentar